Penyebab, Gejala Kutil Di Vagina : Ciri Ciri Daging Tumbuh Di Kelamin

Penyebab, Gejala Kutil Di Vagina : Ciri Ciri Daging Tumbuh Di Kelamin

Penyebab, Gejala Kutil Di Vagina : Ciri Ciri Daging Tumbuh Di Kelamin – Kutil kelamin paling sering tumbuh di permukaan tubuh yang hangat dan lembap. Pada pria, area yang sering terkena adalah ujung dan batang penis dan dibawah kulit depannya (jika tidak disunat). Pada wanita, kutil timbul di vulva, dinding vagina, leher rahim (serviks) dan kulit di sekeliling vagina. Kutil genitalis juga bisa terjadi di daerah sekeliling anus dan rektum, terutama pada pria homoseksual dan wanita yang melakukan hubungan seksual melalui dubur.

Ciri Ciri Daging Tumbuh Di Kelamin – Kutil biasanya muncul dalam waktu 1-6 bulan setelah terinfeksi, dimulai sebagai pembengkakan kecil yang lembut, lembap, berwarna merah atau pink. Mereka tumbuh dengan cepat dan bisa memiliki tangkai. Pada suatu daerah seringkali tumbuh beberapa kutil dan permukaannya yang kasar memberikan gambaran seperti bunga kol (blumkol). Pada wanita hamil, pada gangguan sistem kekebalan (penderita AIDS atau pengobatan dengan obat yang menekan sistem kekebalan) dan pada orang yang kulitnya meradang, pertumbuhan kutil ini sangat cepat.

Orang yang paling rentan terinfeksi virus HPV antara lain:

 

  • Melakukan hubungan seksual tanpa pengaman dengan banyak pasangan.
  • Memiliki penyakit kelamin lain.
  • Memiliki pasangan seksual yang terinfeksi baik Anda ketahui maupun tidak.
  • Aktif secara seksual pada usia muda.
  • Penyakit kutil kelamin juga dapat mengakibatkan masalah pada mulut atau pada lidah dan bibir, jika tidak cepat diatasi.

Lihat juga : Kenali Daging Tumbuh di kelamin : Salep obat daging tumbuh di kelamin atau kemaluan 3 hari rontok

Apakah anda kenali gejala-gejala Kutil Kelamin ?

preview

 

Obat Kutil Di Vagina

Lihat paket kutil kelamin di : Info Paket Obat Kutil Kelamin Terbaik

Jika anda sedang mecari solusinya Silahkan Anda hubungi kontak customer service kami melalui SMS / Telepon / WhatsApp ke salah satu nomor kami 087736710838 – 082221758210 – 085747338232 (WhatsApp ON : 087736710838)