Kutil Di Kemaluan – Gejala, Penyebab Dan Mengobati

 

Kutil Di Kemaluan – Gejala, Penyebab Dan Mengobati  – Banyak diantara kita yang mungkin sudah tahu bahwa penyakit kutil di kemaluan memalukan dan bisa membuat penderitanya menjadi frustasi. Penderita kadang merasa enggan melakukan pemeriksaan karena membayangkan dokter yang akan melihat organ kelaminya. Tapi ingatlah bahwa faktor malu itu yang bisa menjadikankan penyakit anda ini semakin lebih serius. Misalnya dengan munculnya rasa gatal-gatal pada daerah yang terinfeksi. Apabila menemukan ada daging atau seperti Kutil yang tumbuh di area kemaluan atau alat vital, Harus di wapadai dan jangan di anggap sepele Jika ada kutil atau daging yang tumbuh di sekitar kemaluan karena itu adalah kutil kelamin Akibat Virus HPV dan Dapat Menular terhadap pasangan amaupun orang di sekitar yang kita sangat sayangi.

Kutil Di Kemaluan – Gejala, Penyebab Dan Mengobati

preview

Kutil Di Kemaluan - Gejala, Penyebab Dan Mengobati

 

Kutil Kelamin atau Kemaluan Serta Obat Kutil Kelamin Yang Paling Manjur

Kutil kelamin ( Kondiloma Akuminata ) muncul sekitar 2-4 minggu setelah infeksi, tetapi seringkaliperlu beberapa bulan sampai terlihat nyata. Kutil biasanya tidakmenyakitkan, tetapi dapat menyebabkan gatal-gatal. Penampilan kutilbervariasi, dari benar-benar datar sampai kasar seperti kembang kol.Kutil bisa begitu datar sehingga tidak terlihat dengan mata telanjang,tetapidapat menyebabkan nyeri dan gatal. Mereka dapat muncul secarasendiri-sendiri atau berkelompok.

Kutil kelamin paling sering tumbuh di permukaan tubuh yang hangat dan lembab. Pada pria, area yang sering terkena adalah ujung dan batang penis dan dibawah kulit depannya (jika tidak disunat). Sedangkan Pada wanita, kutil timbul di vulva, dinding vagina, bibir vagina, leher rahim (serviks) dan kulit di sekeliling vagina.

Kutil kelamin juga bisa terjadi di daerah sekeliling anus dan rektum,terutama pada pria homoseksual dan wanita yang melakukan hubunganseksual melalui dubur. Kutil kelamin biasanya muncul dalam waktu 1-6bulan setelah terinfeksi, dimulai sebagai pembengkakan kecil yanglembut, lembab,berwarna merah atau pink. Mereka tumbuh dengan cepat danbisa memiliki tangkai.
Kondiloma Akuminata ( Kutil kelamin ) ditularkan terutama melalui hubungan seksual. Dalam kasus yangjarang, penularan dapat terjadi secara tidak langsung setelahmenggunakan handuk yang terkontaminasi. Bayi juga dapat terinfeksi selama proses kelahiran. Kutil Di Kemaluan - Gejala, Penyebab Dan Mengobati 

 

Obat Kutil Di Kemaluan – Gejala, Penyebab Dan Mengobati

Bagaimana Cara Pengobatan Kutil Kelamin?

Lihat paket obat kutil kelamin di : Info Paket Obat Kutil Kelamin Terbaik

 

 

Jika anda sedang mecari solusinya Silahkan Anda hubungi kontak customer service kami melalui SMS / Telepon / WhatsApp ke salah satu nomor kami 087736710838 – 082221758210 – 085747338232 ( WhatsApp ON : 087736710838 ) Layanan Konsultasi 24 Jam Online