Kenali Penyebab Gejala Daging Tumbuh Di Bibir Kemaluan Vagina

Kenali Penyebab Gejala Daging Tumbuh Di Bibir Kemaluan Vagina – Daging tumbuh pada kemaluan memebuat anda risih dan bikin malu penampilan anda. Mari kita ketahui satu per satu ketakutan Anda mulai dari kemungkinan terburuk sampai penyebab paling umum dari bintil, kutil, maupun benjolan di bibir vagina Anda.

Kenali Penyebab Gejala Daging Tumbuh Di Bibir Kemaluan Vagina

preview

Kenali Penyebab Gejala Daging Tumbuh Di Bibir Kemaluan Vagina

 

Kenali Penyebab Gejala Daging Tumbuh Di Bibir Kemaluan Vagina – Benjolan berdaging berukuran kecil yang padat, timbul, dan memiliki permukaan kasar bisa menjadi pertanda kutil kelamin. Kutil kelamin disebabkan oleh human papilloma virus atau HPV. Benjolan ini menyerupai kembang kol dan dapat tumbuh dalam kelompok. Anda bisa mendapatkan kutil kelamin melalui kontak kulit antar kelamin atau bahkan menyentuh alat kelamin dengan tangan yang membawa virus.

Lihat juga : Penyebab, Gejala Kutil Di Vagina : Ciri Ciri Daging Tumbuh Di Kelamin

Kutil dapat tumbuh pada bibir vagina (labia), di dalam vagina, pada leher rahim, dan bahkan di sekitar anus. Benjolan mulai sebagai bintil seukuran butir beras merah muda atau cokelat. Beberapa kutil tidak menimbulkan rasa sakit dan hampir tidak terlihat, sementara yang lain dapat tumbuh dengan diameter lebih dari 7 cm. Beberapa kutil kelamin akan menyebabkan rasa gatal dan terbakar.

Tapi di sisi lain, kebanyakan orang yang mengalami infeksi HPV bisa tidak mengembangkan kutil sama sekali. Jika kutil kelamin muncul, hanya akan tampak dalam beberapa minggu, bulan, atau bahkan tahunan setelah Anda pertama kali terpapar kontak dengan virus.

Apa lagi yang dapat menyebabkan bisul dan benjolan di bibir vagina?

Ada 4 gejala awal pada kutil kelamin:

  • Mengetahui tempat tumbuhnya kutil kelamin: Kutil kelamin tumbuh dibagian luar dan lembab dari selaput lendir kulit di sekitar anus,biasanya di penis laki-laki,coronal kulup,kepala penis dan uretra ( saluran kemih ), kadang-kadang ada disekitar kulit penis,tetapi jarang di skrotum( buah zakar ). Jika pada wanita lebih sering terjadi di-labia,klitoris,vagina,anus dan leher rahim . Benjolan Merah Di Bibir Vagina Seperti Daging Tumbuh
    Mengetahui ciri-khas dari kutil kelamin ini: Ada papula kemerahan dan bintik-bintik kecil,secara bertahap akan menjadi semakin besar dan banyak, biasanya tidak terasa apa-apa,permukaannya tidak rata, lembab dan lembut,papiler,mikosis atau seperti kembang kol serta berkelompok konfluen,merah atau merah muda.
  • Seringkali akar pedikel,rentan terhadap erosi,eksudat(campur cairan),bila tersentuh mudah berdarah,lesi kulit dan serosa keruh atau purulen sekresi, berbau,sering kali karena garukan yang mengakibatkan infeksi bakteri sekunder .Benjolan Merah Di Bibir Vagina Seperti Daging Tumbuh
  • Mengetahui secara pasti waktu kejadian penyakit: Masa inkubasi kutil kelamin biasanya 1 sampai 8 bulan,namun rata-rata tiga bulan.Untuk itu,karena kebanyakan dari mereka berada dalam hubungan seksual dengan jangka waktu yang lama baru mengetahui gejala penyakitnya
  • Untuk memahami kutil kelamin subklinis: Dari hasil penelitian klinis menunjukkan bahwa kutil kelamin infeksi HPV hanya dapat diibaratkan seperti pria dari “puncak gunung es”,pada umumnya,virus sangat tersembunyi tahap subklinis HPVini kebanyakan pasien pria,jika tidak dengan instrumen presisi tinggi,maka sulit untuk ditemukan,oleh karena itu,untuk mengetahui dengan pasti ada tidaknya kemungkinan terinfeksi harus dilakukan pemeriksaan kesehatan secara berkala,sehingga dapat mencegah keterlambatan pengobatan.

Jual Obat Daging Tumbuh Di Bibir Kemaluan Vagina

Lihat paket kutil kelamin di : Info Paket Obat Kutil Kelamin Terbaik

Jika anda sedang mecari solusinya Silahkan Anda hubungi kontak customer service kami melalui SMS / Telepon / WhatsApp ke salah satu nomor kami 087736710838 – 082221758210 – 085747338232 ( WhatsApp ON : 087736710838 ) - Penyebab Gejala Daging Tumbuh Di Bibir Kemaluan